Dylan Rieder

Jumat, 02 Februari 2018

Remember Me

103

- prwr -

Skateboarder elegant & classy yang bernama Dylan Rieder, meninggal di umurnya yang ke-28. Seorang skateboarder profesional dan juga model ini menghembuskan nafas terakhirnya. Dikenal dengan gayanya yang effortless dan anggun saat bermain skateboard, pria muda yang besar di Westminster, California ini memang memiliki passion yang tinggi dalam melakukan apapun, terutama untuk seni, musik, fashion dan skateboard. Ia juga dikenal sebagai orang yang selalu memiliki aura yang positif dan menyenangkan untuk sekitarnya.

Mengidap penyakit kanker darah sejak Juli 2014 tidak mematikan semangat Dylan begitu saja. Meskipun saat pertama kali mengetahui dirinya mengidap penyakit tersebut, Dylan benar-benar drop sampai terus menangis saat memberitahu mentor, manager, sekaligus sahabatnya Mark Olbow. Sampai akhirnya di bulan April 2015, ia dikatakan bisa melepas segala cancer treatment (remission) karena kankernya dianggap tidak akan berkembang lagi. Ternyata, tujuh bulan kemudian, kanker yang ada dalam tubuhnya pun kembali tumbuh lagi. Saat dinyatakan kedua kalinya ini Dylan mengatakan bahwa ia akan menjalani hidupnya semaksimal mungkin dan penuh harapan agar hidupnya dapat kembali seperti dulu lagi.

Mark Olbow mengatakan saat Dylan Rieder menghembuskan nafasnya yang terakhir, ia dikelilingi oleh keluarga dan juga lebih dari 50 orang teman yang datang dari berbagai penjuru. City of Hope, pusat penelitian dan pengobatan kanker menjadi saksi pilu melihat kedamaian Dylan saat pergi. Karena memiki kepribadian yang baik dan menyenangkan, banyak orang yang menyayangi dirinya dan sangat berduka saat mengetahui kabarnya tersebut. Bahkan musisi dunia seperti Ozzy Osbourne dan supermodel Cara Delevigne tidak bisa menutupi kesedihan ditinggal oleh orang yang mereka kenal sangat baik ini.

Ya, Kepergian Dylan di umur yang masih sangat terbilang muda ini memang mengejutkan banyak pihak dan juga membuat semua orang ikut berduka. Kita doakan semoga arwahnya di sana akan terus berbahagia. Ride In Peace, Dylan Rieder.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas



Polling

Mana Yang Lebih Horror?
Insidious
The Conjuring
Annabelle
Deliver Us from Evil

Lihat