Scene Titanic Yang Di Hapus Akan Membuat Anda Tercengang

Minggu, 11 Maret 2018

Hidden

22

- prwr -

Generasi 90-an pasti sudah pernah nonton film Totanic. Ini adalah salah satu film terlaris dan terbesar yang pernah ada di Dunia. Kalau kamu belum pernah nonton film Titanic yang diproduksi pada tahun 1997 itu, aseli kamu beneran kurang jauh mainnnya Glovers. Kalau beneran belum sih, mending buruan nyalakan internet kamu untuk menontonnya, apalagi kalau kamu merasa laki-laki sejati, ini film keren banget.

Setelah kamu selesai melakukannya, kembalilah ke Geffenia.com supaya kita bisa mendiskusikan adegan yang dihapus dari Titanic yang akan membuat kamu terisak lebih keras daripada saat Rose melepaskan tangan beku Jack dan menyatakan tubuhnya siap disantap untuk semua hiu di Atlantik.

Membahas scene yang dihapus dalam film Titanic kamu tidak akan menemukannya dimanapun kecuali di Youtube pastinya. Bahkan ada beberapa adegan menyedihkan yang memalukan yang tidak pernah sampai ke potongan akhir; Sebagai gantinya, adegan ini hanya tersedia di Blu-ray atau DVD dan Youtube.

Adegan yang dihapus tersebut adalah adegan konteks pada film tersebut, dan jelas dipangkas untuk menjaga yang sudah lama ini. Namun ada satu adegan, khususnya, adegan menyedihkan. Adegan itu sendiri hanya enam menit, pastikan kamu menyediakan tisu untuk menontonnya.

Dikutip dari Foxnews.com kamu bisa lihat, ada banyak hal yang terjadi di sini. Adegan ini terjadi setelah kapal tenggelam, dan tepat setelah Rose menuju ke Carpathia (salah satu kapal yang menyelamatkan penumpang dari Titanic).

Dalam klip itu kamu bisa melihat awak kapal membantu Rose yang kelelahan dan terpencar melihat ke Carpathia, Cal berjalan menuruni tangga untuk mencari Rose, dan ibu Rose mencari putrinya, sementara itu versi instrumental "My Heart Will Go On" Dengan lembut bermain di latar belakang (seolah-olah kami membutuhkan adegan ini untuk menjadi lebih emosional).

Beberapa klip dari tempat kejadian mungkin terlihat familier (seperti Rose tua yang berbicara tentang diselamatkan oleh Jack), dan itu karena mereka benar-benar berhasil masuk ke versi final film ini. Secara keseluruhan, adegan ini tentu saja membuat penggemar Titanic menangis lebih keras daripada sebelum menonton film tersebut.

Jika Anda masih mencari lebih banyak alasan untuk menyumbat saluran air mata kamu setelah menonton ini, ada banyak adegan lain yang dihapus dari Titanic yang tersedia secara online juga. Seperti ending alternatif ini yang tak pernah berhasil sampai ke layar lebar.

Namun, adegan yang dihapus Titanic masih merupakan salah satu film paling sukses secara komersial dalam beberapa dekade terakhir. Memang, beberapa tahun yang lalu film ini dirilis kembali di bioskop 3-D dan tidak sepopuler sebelumnya. James Cameron, sutradara film tersebut, mengawasi rerelease, mengatakan, tidak akan banyak orang yang antusiast untuk menonton film ini dalam versi 3D.

Untuk penggemar Titanic, kabarnya dalam waktu dekat akan rilis Titanic part 2, beredar Youtube trailer Titanic 2 dengan judul “Jack is back” setelah sekian puluh tahun ternyata Jack membeku dan berhasil ditemukan kemudian ia hidup kembali. Apakah mungkin benar terjadi? Kita lihat saja nanti Glovers. Pasti kita berharap adegan yang dihapus juga dimunculkan kembali.

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas



Polling

Mana Yang Lebih Horror?
Insidious
The Conjuring
Annabelle
Deliver Us from Evil

Lihat