Ketika Cewek Melarang Cowoknya Merokok, 5 Hal Inilah yang Ada di Pikiran Cewek

Jumat, 16 Maret 2018

First Try Friday

74

- prwr -

Suatu hubungan terjadi ketika ada dua insan yang memutuskan untuk bersama. Dalam prosesnya tentu tidak bisa dipisahkan dari yang namanya penyesuaian. Beda orang, beda juga isi kepalanya. Ada hal-hal yang disukai dan tidak disukai oleh kamu ataupun dia. Hal inilah yang terkadang menjadi bahan kompromi. Yap! tawar menawar ihwal mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dilakukan pasti lah terjadi dalam tiap hubungan.

Bicara soal yang tidak boleh dilakukan atau larangan, ada hal yang biasa jadi larangan cewek ke cowoknya. Mulai dari tidak boleh memberi kata sandi pada gawainya supaya chat macam-macam, sampai yang terkadang sangat menyebalkan adalah larangan merokok. Cewek biasanya berpikiran “apa susahnya sih berhenti merokok? Justru kalau berhenti bisa bikin pengeluaranmu lebih irit,” namun bagi cowok tidak semudah itu. Banyak hal yang lalu lalang dipikiran cowok, saat dilarang atau harus berhenti merokok.

Tapi jangan salah Glovers, kamu harus tau kenapa cewek kamu melarang kamu untuk merokok, ini isi pikiran cewek.

1. Cewek nggak suka asap rokok

Cewek nggak perokok mana yang suka sama bau asap rokok. Bahkan kamu tau kan, bahaya dari merokok? Bukan hanya kamu, tetapi orang yang menghirup asapnya juga bisa merasakan bahaya yang sama seperti perokok. Nah ini nih yang membuat cewek paling nggak suka kalau cowoknya ngerokok. Ibaratnya kalua lo mau mati, ya mati sendirian aja bro. Apalagi kalua cewek punya riwayat penyakit ashma atau masalah pada pernapasan. Masa iya kamu tega.

 

2. Cewek peduli sama kesehatan cowok

Yas! Cewek pasti simpati begitu ngeliat cowoknya yang perokok sakit, apalagi batuk-batuk karena rokok, ditambah penyakitnya sudah akut tetapi masih jadi perokok. Apa kamu sebagai cowok nggak mikir bagaimana perasannya? Pasti dia memikirkan kondisi kesehatan kamu, karena kamu adalah masa depannya. Nggak mungkin kan si cewek mau masa depannya malah sakit-sakitan?

 

3. Cewek bisa tergoda jadi perokok

Setiap hari kamu merokok di depan si cewek, daripada si cewek kena imbasny aja mendingan sekalian ngerokok aja nggak sih. Biar sama-sama punya porsi penderitaan yang sama? Beberapa cewek pasti punya pemikiran seperti ini, apalagi kalua lingkungannya adalah perokok, lambat laun pasti ingin coba. Nah, cowok harus pikirin nih soal ini?

 

4. Cewek mau kamu berhemat dengan nggak merokok

Cewek emang serba perhitungan Glovers, tiap hari kamu merokok 25.000 dikalikan sebulan? Dikalikan setahun? Dikalikan lima tahun? Mungkin kamu sudah bisa membeli sesuatu dengan uang itu. Dibandingkan dengan kamu membeli rokok, menimbun penyakit dalam paru-paru kamu, kemudian sakit dan kamu tau kan, rumah sakit jaman now itu nggak murah? So, pikir lagi deh kalua kamu masih risih sama cewek yang ngelarang kamu merokok.

 

5. Cewek menggantungkan masa depannya ke cowok

Yaiya dong ya, cewek pasti menggantungkan masa depannya ke si cowok. Karena cowok yang pasti menanggung segala kebutuhan pribadi dan keluarga. Termasuk memiliki keturunan. Tau nggak sih kalau perokok itu memiliki banyak indikasi penyakit yang bisa saja membuat masalah nantinya pasa saat memiliki keturunan. Seperti bayi premature misalnya. Bahkan cowok yang perokok memiliki emosi dan rasa yang berbeda dari orang yang tidak merokok. Emosinya lebih labil, atau misalnya kalau orang yang tidak merokok bilang cuaca sedang panas tetapi perokok malah bilang ini dingin. Nah hal-hal ini bisa memicu harapan cewek ke cowok jadi sirna hanya karena rokok.

So gimana Glovers kamu masih marah atau risih sama cewek yang sering bilang “Berenti ngerokok aja sih!” padahal sebenarnya mereka memiliki alasan yang terbaik buat kamu. Glovers setuju?

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas



Polling

Mana Yang Lebih Horror?
Insidious
The Conjuring
Annabelle
Deliver Us from Evil

Lihat