Alicia Vikander

Senin, 12 Maret 2018

Remember Me

76

- prwr -

Alicia Amanda Vikander lahir 3 Oktober 1988 adalah aktris dan penari Swedia. Vikander mengawali kariernya di pertunjukan teater dan sejumlah film pendek dan seri televisi Swedia, termasuk drama TV ternama Andra Avenyn (2008–10). Untuk film cerita, ia terlibat dalam film Pure (2010) dan memenangi Guldbagge Award for Best Actress. Vikander mendapat perhatian luas setelah muncul dalam adaptasi Anna Karenina tahun 2012, film Denmark A Royal Affair(2012), dan biopik Julian Assange The Fifth Estate (2013).

Pada tahun 2015, ia memerankan Vera Brittain dalam Testament of Youth dan robot kecerdasan buatan bernama Ava di Ex Machina. Atas perannya sebagai Ava, ia mendapatkan nominasi Golden Globe dan BAFTA kategori Best Supporting Actress. Atas perannya sebagai seniman Gerda Wegener dalam The Danish Girl, ia mendapatkan nominasi Best Actress di Golden Globes dan BAFTA, serta Best Supporting Actress di Academy Awards, Critics' Choice Awards, dan Screen Actors Guild Awards.

Kini Vikander mencoba untuk bermain dalam film action yang baru saja rilis beberapa waktu lalu yaitu film “Tomb Raider” sebagai Lara Croft

Film ini bercerita tentang tujuh tahu setelah peristiwa menghilangnya sang ayah. Vikander berusaha menguak misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius.

Dalam perjalannanya  ke sebuah situs kuno di pesisir Jepan. Lara menyadari selama ini kehidupan saying ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Kini ia harus mengagalkan rencana sebuah organisasi rahasia yang berusaha menguasai sebuah artefak kuno.

Saksikan kisah perjuangan Vikander dalam film “Tomb Raider” di Bioskop kesayangan kalian Glovers!

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas



Polling

Mana Yang Lebih Horror?
Insidious
The Conjuring
Annabelle
Deliver Us from Evil

Lihat